-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Safari Jum'at, Kapolres Sidrap Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Admin 3
    07/10/22, 21:27 WIB Last Updated 2022-10-07T14:33:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., didampingi oleh PJU Polres Sidrap, Kapolsek Maritenggae AKP Andi Mappahaerul melakukan safari Jumat di Mesjid Babul Jannah, Kelurahan Rijangpittu, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Jum'at, (07/10/2022). 

    Dalam pelaksanaan safari shalat Jumat berjamaah tersebut, Kapolres Sidrap memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada jemaah Mesjid Babuljannah. 

    "Saya mengucapkan terima kasih, penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya selaku Kapolres Sidrap untuk memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada jemaah Mesjid", Ucapnya. 

    "Kegiatan safari shalat Jumat berjamaah di Mesjid-mesjid di dalam wilayah Kab. Sidrap adalah merupakan salah satu program prioritas saya sebagai Kapolres Sidrap. Ini sebagai bentuk untuk meningkatkan karakter kita dan upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT", Sambung Kapolres. 

    Lebih lanjut, Tiga pilar pondasi kekuatan Negara dalam rangka mewujudkan cita-cita dan  tujuan Negara demi kelangsungan pembangunan dan mensejahterakan rakyat yakni pemerintah, Polri dan TNI. Kepolisian Republik Indonesia berkewajiban mendukung program-program pembangunan pemerintah dan menjaga keamanan warga masyarakat. 

    "Pemerintah, Polri dan TNI tidak bisa bekerja menjaga keamanan dan mensejahterakan rakyat jika tidak ada dukungan penuh dari elemen masyarakat. Jadi saya harap kita selalu bersinergisitas dalam menjaga harkamtibmas supaya tetap kondusif", Tutur Kapolres.

    "Saya berharap program saya yaitu kampung bersinar (bersih dari narkoba) ada di Kecamatan Maritengngae dan tidak kalah penting masyarakat Kecamatan Maritengngae harus menjadi pelopor yang pertama tertib berlalu lintas, karena tertib berlalu lintas sebagai syarat yang utama dalam keselamatan berkendara di jalan", Harap kapolres. 

    Diakhir sambutannya,Kapolres Sidrap juga menyampaikan kepada seluruh jama’ah bahwa kedepan akan di hadapi pesta demokrasi pemilu dan pilkada serentak 2024. 

    “Untuk itu kami dari pihak kepolisian khususnya Polres Sidrap mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif untuk sidrap menuju zona hijau”, Ajak Kapolres. 

    Setelah pelaksanaan safari shalat Jumat berjamaah di lanjutkan dengan penyerahan sumbangan berupa 5 (Lima) Buah Al Qur'an kepada panitia Mesjid.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +