-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Petugas Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    08/10/22, 17:47 WIB Last Updated 2022-10-08T10:49:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja, Briptu Umar bersama dengan Kanit Reskrim Bripka Haryadi Hamid dan Kanit Intelkam Aiptu Rahim Arimin tetap semangat melaksanakan sambang dengan Bapak Arif selaku Warga Sossok, Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang. Sabtu, (08/10/2022)

    Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah binaanya, Briptu Umar melaksanakan sambang wilayah binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat. Seperti halnya pada pagi ini, Bhabinkamtibmas bersama kanit reskrim dan kanit intelkam melaksanakan sambang mengadakan tatap muka dan dialogis dengan Bapak Arif sambil memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar di media sosial.

    "Pada saat ini segala sesuatu baik yang bersifat positif maupun negatif sangat mudah untuk didapat melalui media sosial, begitu pula berita berita bohong atau hoax saat ini banyak sekali ditemukan dalam media sosial", kata Briptu Umar.

    Dikatakan pula, bahwa sebagai warga harus mampu dan pandai untuk memilih hal hal yang bersifat positif atau yang baik serta harus mampu untuk menyaring mana berita yang betul atau berita hoax.

    "kita jangan mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu dan berita bohong yang ada di media sosial serta tidak mudah untuk menyebarkan adanya berita berita bohong kepada teman ataupun masyarakat, supaya tidak menimbulkan keresahan masyarakat", Pungkas Briptu Umar.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +