-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Silaturahmi Dengan Awak Media, Kapolda Sulbar: Tolong Bantu Kami Rekan-rekan

    Admin 3
    07/10/22, 20:17 WIB Last Updated 2022-10-07T13:20:34Z
    Wargata.com, Sulbar - Menjalin dan menjaga hubungan dengan insan pers merupakan cara yang efektif untuk membangun, menjaga, dan meningkatkan citra atau reputasi sebuah organisasi di mata Masyarakat.

    Media relations sangat penting artinya sebagai wujud komunikasi dan mediasi antara suatu lembaga dengan Masyarakat. Di sisi lain, fungsi media relations yang berjalan baik sangat bermanfaat bagi aktivitas lembaga karena pihak media memberi perhatian pada isu-isu yang diperjuangkan.

    Untuk menjalin hubungan yang semakin erat dan harmonis dengan Insan pers, Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menggelar kegiatan silaturahmi dan makan siang bersama Wartawan Se- Sulawesi Barat, Jum'at, (07/10/22).

    Dalam kesempatan tersebut, Mantan Komandan pasukan pelopor (Danpaspor) Korps Brimob Polri ini mengungkapkan bahwa Polda Sulbar merupakan Institusi yang masih baru dan memiliki banyak kekurangan.

    Namun, Lanjut dia, bahwa kekurangan tersebut secara perlahan dibenahi, baik secara kedinasan maupun secara swadaya oleh seluruh personel Polda Sulbar.

    “Saya mengapresiasi para Pejabat utama dan personel di Polda ini, Meskipun kekurangan namun pergerakan mereka militan, cepat, terarah dan mampu mengimbangi kekurangan yg ada”, Ungkap Jenderal bintang dua ini.

    “Dalam pelaksanaan tugas masih ada kekurangan yang harus di maklumi dan kami terus berbenah sesuai harapan Masyarakat dalam memberikan warna, kesejahteraan dan keamanan bagi Masyarakat”, Jelasnya.

    Selain itu, Orang nomor satu di Polda Sulbar ini meminta bantuan kepada seluruh awak media untuk mendukung dan membantu pihaknya untuk menetralisir opini-opini negatif yang berkembang di Masyarakat yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas.

    “Tolong bantu kami rekan-rekan untuk menetralisir opini Masyarakat yang berkembang karena hingga saat ini kami masih berupaya keras untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat baik itu dari bidang penegakan hukum maupun lainnya”, Pungkasnya

    Dalam kesempatan tersebut, salah satu perwakilan wartawan Musraho dari media rakyat sulbar mengapresiasi kinerja Kapolda melakuli program “Polisi Peduli” yang saat ini masif dilakukan dalam menyalurkan Bantuan sosial kepada Masyarakat.

    “Secara pribadi saya berterima kasih dan sangat mengapresiasi program bansos Polda Sulbar yang sangat membantu masyarakat disaat susah seperti saat ini”, Ucapnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +