-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Syafari Jum’at, Kapolres Palopo Ajak Warga Memakmurkan Masjid

    Alam - Admin 2
    21/10/22, 15:36 WIB Last Updated 2022-10-21T08:38:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam menjalin Silaturahmi dengan warga dan Jama'ah, Kapolres Palopo, AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, melaksanakan Syafari Jum'at bersama Polisi Santri Polres Palopo dan Personel jajarannya yang beragama Islam.

    Syafari Jum'at kali ini dilakukan Mesjid Al Barokah Terminal Palopo Kelurahan, Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo.  Pada Jum'at, (21/10/2022).

    Pada kesempatan tersebut, Setelah melaksanakan Shalat Jumat Kapolres Palopo menyempatkan waktu memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada para jamaah Shalat Jum’at Mesjid Al Barokah Terminal Palopo.

    Kapolres juga menyampaikan himbauan kepada Jama'ah Shalat Jum’at untuk selalu bijak dalam bermedia sosial, hindarilah membagi tautan yang bermuat terkait ujaran-ujaran kebencian serta berita Hoax. Selain itu, Kapolres juga mengajak warga dan para Jamaah Shalat Jum’at untuk bersinergi dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kota Palopo

    Tak hanya itu, Kapolres juga mengajak untuk selalu memakmurkan masjid, "Percuma masjidnya besar dan megah tapi jama'ahnya sepi, yang paling penting kita makmurkan masjid dengan sholat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya di masjid", Ujar AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT,

    "Dalam rangka memakmurkan masjid kegiatan itu juga merupakan rangkaian untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan segenap warga masyarakat dan tokoh agama khususnya di wilayah binaannya sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun tokoh agama supaya terjalin hubungan yang harmonis dan memberi rasa aman dalam beribadah", Imbuhnya. 

    "Saya berharap melalui program Polisi Santri Polres Palopo, kedepannya dapat melakukan pembinaan pada masyarakat atau pemuda (remaja) yang bermasalah dengan hukum sehingga dapat merubah Minset mereka menjadi lebih baik dalam mendekatkan diri kepada Tuhan juga saling menghormati antar sesama manusia", Pesan Kapolres Palopo.

    Dengan Kegiatan Polisi Santri Polres Palopo selama 40 hari dalam melakukan Pembinaan warga Palopo sekiranya dapat menekan kejahatan yang dilakukan warga ataupun pemuda dari tindak pidana kejahatan jalanan, Narkoba, Balapan liar dan lainnya. Tandas Kapolres Palopo, AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT. 

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +