-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Usai Apel Pagi, Polres Wajo Menggelar Binrohtal di Masjid At Taqwa

    Alam - Admin 2
    13/10/22, 12:54 WIB Last Updated 2022-10-13T09:51:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Wajo menggelar Program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Wajo yang religius, Kamis, 13/10/2022 

    Kabag SDM Polres Wajo, Kompol Baharudin mewakili Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R, S.H., M.H., mengatakan, kegiatan Binrohtal di Masjid At Taqwa ini, sangat penting, mengingat tugas anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

    Oleh karena itu, Diharapkan agar tindakan anggota Polri saat bertugas dapat dilakukan dengan cara-cara yang humanis dan penuh etika, Kata Kabag SDM Polres Wajo.

    Lebih lanjut, bahwa Kegiatan Bintohtal tersebut, diikuti oleh seluruh personel Polres Wajo yang mana bagi beragama islam diwajibkan mengikutinya.

    "Kegiatan Binrohtal rutin dilaksanakan setiap hari Kamis setelah apel pagi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, sehingga diharapkan anggota Polres Wajo dalam menjalankan tugas di lapangan dapat dilakukan dengan cara-cara yang humanis dan beretika serta menjadi contoh yang baik buat masyarakat", Ujar Kompol Baharudin. 

    Dalam kegiatan rutin setiap hari Kamis, rangkaian pelaksanaan Binrohtal diawali dengan pembacaan Surat Yasiin dan dilanjutkan dengan ceramah keagamaan.

    "Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personel Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personil baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat juga menjadi lebih baik", Pungkas Kompol Baharudin.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +