-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Apel Pagi Sebelum Pelaksanaan Tugas

    Admin 10 - Awhy
    30/11/22, 07:30 WIB Last Updated 2022-11-30T05:11:41Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Polsek Masamba, Polres Luwu Utara melaksanakan apel pagi, Kegiatan apel pagi dilaksanakan dihalaman mako Polsek Masamba. Jalan Achmad Yani, Kelurahan Kappuna. Rabu (30/11/2022) Sekitar pukul 07.45 Wita.

    "Apel pagi rutin di laksanakan untuk mengawali pelaksanaan tugas anggota sehari-hari, kesiapan anggota, membaca doa serta memberikan arahan-arahan"

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melalui Kapolsek Masamba IPTU Junaidi SH, menyampaikan bahwa sebagai awal dari pelaksanaan tugas sehari-hari, anggota Polsek Masamba melaksanakan kegiatan apel pagi pada setiap harinya di halaman mako Polsek Masamba.

    Hal tersebut di lakukan agar lebih memudahkan dalam pengawasan terhadap anggota untuk menghindari pelanggaran terhadap kedinasannya. Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut di pimpin oleh Kapolsek atau Wakapolsek dan bisa juga di pimpin oleh yang paling senior saat itu apabila unsur pimpinan berhalangan.

    Kapolsek Masamba, menambahkan bahwa selain sebagai pengawasan apel pagi juga bertujuan untuk menyampaikan arahan atau petunjuk dari satuan atas yang harus di sampaikan kepada bawahan selain dari perintah secara tertulis.

    Pada saat apel pagi terjadi interaksi antara atasan dengan bawahan dan sekaligus sebagai wadah menyerap aspirasi dari bawahan terkait pelaksanaan tugas sehari-hari, tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +