-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berawal Meminjam Sepeda Motor, Terduga Pelaku dan Korban Terluka Akibat Duel Pake Parang

    Alam - Admin 2
    08/11/22, 18:30 WIB Last Updated 2022-11-08T11:32:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Seorang pemuda dimamuju dilarikan kerumah sakit usai berduel menggunakan parang. Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar Melalui Kasat Reskrim Polresta Mamuju Akp Rigan Hadi Nagara Menyampikan bahwa Dari hasil Laporan dan keterangan saksi dilapangan Polisi berhasil Menangkap Tersaka Pelaku pembacokan di Jalan Ir. Juanda, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju. Selasa, 8/11/2022.

    Kronologis kejadian, awalnya korban meminjam motor pelaku, namun saat pelaku hendak meminta motornya kembali, ia tidak mengangkat telfon dan juga tidak membalas cat ketika dihubungi melalui pesan Whatsap oleh pelaku selaku pemilik kendaraan.

    “Dari hal tersebut Pelaku kesal dan mengajak korban untuk duel (baku Parang) lalu korban waktu itu menyetujuinya, sehingga terjadilah pergulatan antara korban dan pelaku dengan menggunakan parang”, ungkap AKP Rigan Hadi Nagara

    Lebih Lanjut, Rigan menjelaskan bahwa dari kejadian tersebut Korban Mengalami Luka di bagian kepala. Sementara pelaku luka di bagian kaki dan kini korban dilarikan ke RSUD Mamuju sedangkan pelaku koni diamankan di Sel Titipan Satreskrim Polresta Mamuju.

    “Barang bukti yang berhasil diamankan Sebilah samurai bergagang besi yang digunakan oleh pelaku Serta Sebilah parang bergagang kayu yang digunakan oleh korban”, Pungkas Rigan.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +