-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Sinergitas TNI-Polri Bantu Warga yang Kurang Mampu di Desa Binaannya

    Admin 10 - Awhy
    08/11/22, 17:51 WIB Last Updated 2022-11-08T11:00:54Z
    Wargata.com, Lutra - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu Didesa binaannya, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Sabbang polres Luwu Utara.

    Bantuan berupa sembako untuk warga kurang mampu Didesa binaannya adalah bentuk kepedulian Polri dalam hal ini bhabinkamtibmas Polsek sabbang, Aipda Yunus, menyerahkan bantuan Untuk meringankan beban warga Didesa teteuri.

    Hal ini dilakukan Aipda Yunus T. Kabanga. setiap kali mengunjungi warga di desa binaanya  guna melihat kondisi warga di desa binaanya baik dari segi keamanan dan ketertiban tak lupa pula memperhatikan warganya yang memerlukan uluran tangan, ia terketuk hatinya untuk memberikan bantuan.

    Ia membantu warga di desa binaanya di Dusun Teta Uri Desa Tete Uri Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, memberikan bantuan berupa sembako, semua ini dilakukan secara swadaya dengan menyisihkan sedikit uang dari gajinya dan juga bantuan dari pihak pihak lain yang dikumpulkannya

    Keaktifan Aipda Yunus, banyak mendapat apresiasi baik dari Pimpinan di Polres Luwu Utara dalam hal ini Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK., serta pimpinan wilayah dan tokoh masyarakat di Desa binaanya.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri. S.IK., mengungkapkan. Hal Positif yang dilakukan Aipda Yunus diharapkan dapat membangkitkan semangat dari bhabinkamtibmas yang lain di Polres Luwu Utara. Terus lakukan hal positif di desa binaan masing-masing, tentunya sebagai Pimpinan saya bangga mempunyai anggota yg sangat peduli terhadap kondisi masyarakat. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +