-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Beri Arahan ke Personel, Kasat Sabhara Polres Enrekang Ambil Alih Apel Satker

    Alam - Admin 2
    16/11/22, 15:29 WIB Last Updated 2022-11-16T08:30:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk meningkatkan dan mengevaluasi kinerja anggota dalam pelaksanakan tugas, Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., mengumpulkan personelnya dalam Apel Satker untuk mengevaluasi kinerja para anggotanya, Rabu, (16/11/2022).

    Sebelum melaksanakan tugas di lapangan, Kasat Samapta Polres Enrekang terlebih dahulu memberikan arahan terhadap personelnya.

    Pemberian arahan dilakukan agar setiap personel hendak melaksanakan tugas di lapangan mengerti dan memahami tugas yang harus dilakukan sesuai atensi dari pimpinan, Kata IPTU Drs. Lasinrang

    "Diharap seluruh personel Sat Samapta serta kepada regu yang akan melaksanakan piket pada hari ini, agar melaksanakan patroli dan sambang dengan sasaran sejumlah titik rawan terjadinya Laka Lantas, Curas dan Curat serta tempat-tempat keramaian lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Enrekang", Ujar IPTU Drs. Lasinrang

    Kegiatan Patroli itu juga merupakan bagian dari Ibadah, oleh karena itu laksanakan tugas Patroli dengan Ikhlas dan serius untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, sehingga Masyarakat merasa tenang dan nyaman, Pungkas Kasat Samapta saat memberikan Motivasi serta arahan kepada Personelnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +