-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Beri Penghormatan Terakhir, Polres Luwu Gelar Upacara Pemakaman Almarhum Brigpol Rusmin

    Alam - Admin 2
    27/11/22, 19:23 WIB Last Updated 2022-11-27T12:25:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polres Luwu, Polda Sulsel bersama Polsek Jajaran Menggelar Upacara Pemakaman Almarhum Brigpol Rusmin di Jalan Pendidikan, Desa Lempopacci, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Minggu, (27/11/2022)

    Almarhum Brigpol Rusmin yang merupakan anggota Polri bertugas di Polda NTB dengan jabatan Banum Urhalling Subbagharbanlong Yanma, dan meninggal dunia karena sakit pada hari Sabtu, tanggal 26 November 2022, sekitar pukul 01.00 Wita di RSUD Nusa Tenggara Barat. Kemudian Jenasah diterbangkan ke kampung halamannya di Desa Lempopacci, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu untuk dimakamkan.

    Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara Pemakaman Almarhum BRIGPOL Rusmin, yaitu Kabag SDM Polres Luwu, KOMPOL Samurai Anata, sementara Komandan upacara, IPDA Sirajuddin, S.H., M.H., serta diikuti oleh peserta upacara dari gabungan Polsek Suli, Polsek Larompong, Polsek Belopa dan Regu Penembak Salvo Polres Luwu.

    Prosesi upacara pemakamanan dilaksanakan di rumah duka secara kedinasan dengan tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir turut mengiringi almarhum kembali keharibaan ibu pertiwi.
    Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag SDM Kompol Samurai Anata mengatakan, bahwa upacara kedinasan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan dari Kepolisian atas jasa serta pengabdian Almarhum selama mengabdi di Kepolisian, Kata Kompol Samurai Anata.

    “Atas Nama Keluarga Besar Polres Luwu, Polda Sulsel menyampaikan Rasa Duka Cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya BRIGPOL Rusmin yang merupakan personel terbaik Polda NTB, Semoga almarhum diterima di sisi Nya dan Husnul Khotimah”, Imbuhnya.

    Diketahui, bahwa giat tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Belopa, IPTU DR. Marino, S.Pd., S.Pd. I, S.Sos., S.H., M.H., Kapolsek Suli, Iptu Idul, Kapolsek Larompong, IPTU PY. Catur Suhendra, Peserta Upacara gabungan Polsek Suli, Polsek Belopa, dan Polsek Larompong, serta rumpun keluarga Almarhum BRIGPOL Rusmin.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +