-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Kedapatan di Kamar, Polres Palopo Beri Tindakan ini

    Alam - Admin 2
    27/11/22, 20:09 WIB Last Updated 2022-11-27T13:09:26Z
    Wargata.com, - Polres Palopo, Polda Sulsel melakukan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Lipu 2022. Personel Ops Pekat menyisiri sejumlah tempat yang di anggap rawan kamtibmas, Home Stay hingga Kos Kosan pada Malam Minggu, (26/11/2022) 

    Operasi pekat yang dilakukan Team Resmob Satreskrim Polres Palopo dan Team Gabungan Ops Pekat 2022 dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Palopo, IPTU Akhmad Risal, S.E., bersama Dantim Resmob, IPDA Ronald Effendy, S.H.

    Dalam Ops Pekat, Petugas merazia homestay hingga kos-kosan di wilayah Hukum Polres Palopo, dan Hasilnya petugas menemukan 7 (Tujuh) pasangan yang bukan merupakan status suami istri sesuai dengan pemeriksaan Identitas saat dilakukan Operasi.

    "Kami dalam melakukan Ops Pekat dengan penggeledahan ruang dan tubuh Pria diperiksa oleh Polisi Pria Sementara Wanita diperiksa oleh seorang Polisi Wanita, hal ini kami lakukan dalam mengantisipasi adanya penyalahgunaan Narkotika, prostitusi maupun tindak pidana lainnya", Kata Iptu Akhmad Risal
    "Mereka yang diamankan, kami bawa ke Polres Palopo guna dilakukan pendataan, pembinaan dan memberikan arahan agar tidak mengulangi perbuatannya, Kalau ada anak di bawah umur kita akan berikan arahan kepada orang tuanya agar tidak membiarkan anaknya keluyuran malam hari", Imbuhnya. 

    Pasangan bukan Suami istri kedapatan berduaan di kamar hotel diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan yang sama.

    "Kita nasehati mereka agar paham, bahwa itu perbuatan yang keliru, Kalau mereka sudah dewasa pasti akan mengerti", Ungkap Iptu Akhmad Risal.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +