-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Maiwa Kembali Patroli Blue Light

    Admin 4 - Andini sulastri
    12/11/22, 16:18 WIB Last Updated 2022-11-12T09:19:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Personel Polsek Maiwa melaksanakan Patroli Malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas di Kecamatan Maiwa, dirangkaikan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu, (12/11/2022).

    Kegiatan ini melibatkan Personel Polsek Maiwa, Polres Enrekang dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

    Patroli tersebut di pimpin oleh Ka SPKT Polsek Maiwa, Aiptu Budi Mulyanto bersama Anggota Piket dalam Rangka Memantau Situasi kamtibmas di kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang

    Aiptu Budi Mulyanto menuturkan, bahwa Patroli Mobiling dan Dialogis dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Maiwa, Sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

    Adapun Sasaran Patroli yaitu, sepanjang jalan Kelurahan Bangkala, Desa Pattondonsalu dan Desa Bottomalangga Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Ungkap Aiptu Budi Mulyanto. 

    Dilain tempat, Kapolsek Maiwa, AKP Abdul Samad, S.H., M.H., mengatakan, bahwa patroli malam yang dilakukan Personel Polsek Maiwa dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, hal itu dilakukan juga sebagai wujud hadirnya sosok Polri Siap Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +