-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Jum'at, Kapolsek Cendana Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Admin 4 - Andini sulastri
    12/11/22, 16:29 WIB Last Updated 2022-11-12T09:31:06Z
    Wargata.com, - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) cendana, Polres Enrekang, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Iptu Ahmad muhtar, S.Sos., kerap melakukan Safari Jum'at, Kali ini Kapolsek bersama BKTM Desa lebang, Brigpol Fermadi di Masjid Miftahul Khoir Panette Desa Lebang Kecamatan Cendana, Jum'at, (11/11/2022) sekitar Pukul 12.20 Wita.

    Dalam giat safari Jumat tersebut, Kapolsek Cendana didampingi BKTM Broiqgpol Fermadi serta dihadiri para jamaah Masjid puluhan orang.

    Pada kesempatan itu, Kapolsek mengawali sambutannya dengan menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk memberikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di hadapan Jama'ah Masjid Miftahul Khoir Panette Desa Lebang, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang.

    Pihaknya berjanji akan menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek cendana dengan menurunkan personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) setiap kelurahan.

    "kami juga melakukan deklarasi damai antara Warga apabila ada permasalahan dan berkordinasi dengan tokoh masyarakat maupun tokoh agama, untuk kita sama-sama menjaga keamanan, jangan terpancing dengan situasi", Pungkas Kapolsek Cendana. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +