-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Dimomen 10 November, Polres Luwu Utara Gelar Lomba Video dan Tulisan Tema Polisi Pahlawanku

    Admin 10 - Awhy
    05/11/22, 20:56 WIB Last Updated 2022-11-05T15:26:58Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Jelang peringatan Hari Pahlawan pada 10 November mendatang, Polres Luwu Utara menggelar lomba video dan tulisan dengan tema Polisi Pahlawanku.

    Hal itu diungkap Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri didepan puluhan jurnalis dalam kegiatan Jumat Curhat Bareng Awak Media Lutra di salah satu lapak Ngopi di Masamba, Jumat, (04/10/2022).

    "Momennya tepat, disamping itu peran jurnalis dalam mempublikasi sisi positif dari polri memang dianggap perlu", ujar Kapolres Luwu Utara.

    Galih menambahkan tulisan dan video, bentuknya berupa profil atau feature dari sosok seorang polisi yang ada di Luwu Utara, dalam menjalankan tugas negara dan kehidupan sehari-harinya di rumah atau saat berbaur di masyarakat.

    "Jadi sisi positif dan humanis sosok polisi tersebut bisa ulas hingga bisa timbulkan paradikma bahwa ia adalah pahlawan di sekitarnya", kata Kapolres Luwu Utara. 

    Nantinya, lanjut Kapolres, akan dibentuk tim juri yang independen untuk memberi penilaian terhadap tulisan atau video dari peserta yang ditayangkan di berbagai platform media sosial ataupun media online serta media cetak.

    "Jadwal dan persyaratan peserta akan segera disampaikan, dan kami siapkan hadiah sangat menarik untuk para pemenang", pungkas AKBP Galih Indragiri.

    "Tujuannya jelas, untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian", jelasnya. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +