-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Pelaku Pencurian Kotak Amal Mesjid Nurul Huda Laba, Terekam Kamera Pengawas, CCTV

    Admin 10 - Awhy
    06/11/22, 10:53 WIB Last Updated 2022-11-06T07:34:46Z
    Wargata.com, Lutra - Aksi pencurian celengan mesjid (kotak Amal) di mesjid Nurul Huda desa laba, kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, terekam kamera pengawas (CCTV) Sabtu, (5/11/2022)

    Diketahui dari perpoman bahwa seorang lelaki parubaya diduga nekad membobol kotak amal Mesjid Nurul Huda, Aksi nekad tersebut terekam kamera CCTV yang dipasang oleh pengurus Mesjid Nurul Huda Laba.

    Salah satu pengurus mesjid Nurul Huda Laba, Aris yang dikonfirmasi beritabersatu.com mengungkapkan bahwa benar, terduga pelaku ini sudah mencongkel kotak amal dan mengambil isi (uang) dalam kotak amal tersebut.

    "Awal kedatangan pemuda ini langsung tertuju pada kotak amal yang disimpan di tempat wudhu, dia juga datang seorang diri menggunakan sepeda motor matic Honda", ucap Aris.

    Ia melanjutkan bahwa aksi terduga pelaku ini sangat tidak beradab karena dirinya mengenakan songkok ibadah dan dia mencuri di rumah Allah (Mesjid).

    "Barang bukti video rekaman ini juga sudah kami serahkan ke pihak yang berwajib, saya berharap pihak kepolisian dalam hal ini Polres Luwu Utara segera menangkap pelaku", jelasnya. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +