-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Dirkrimum Polda Sulawesi Barat Sasar Masyarakat Bagikan Sembako

    Alam - Admin 2
    15/11/22, 20:11 WIB Last Updated 2022-11-15T13:17:19Z
    Wargata.com, Sulbar - Tak ada yang menyangka jika pria berpakaian sederhana yang membagikan sembako kepada Masyarakat kurang mampu ini adalah salah satu pejabat utama Polda Sulawesi Barat. 

    Meskipun memiliki pangkat dan jabatan sebagai pejabat utama polda, Kombes Pol I Nyoman artana yang menjabat sebagai direktur reserse kriminal umum ini tidak gengsi menyalurkan sembako secara door to door.

    Menggunakan pakaian sederhana baju kaos, celana panjang dan sendal jepit, Perwira Polri berpangkat tiga melati ini terlihat menenteng kantongan putih melintasi jalan setapak kemudian menyerahkan langsung sembako tersebut kepada warga.
    Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan membenarkan bahwa pria tersebut adalah  Kombes Pol I Nyoman Artana Dir Reskrimum Polda Sulbar.

    “Benar itu pak Dir Krimum, saat itu beliau turun tangan sendiri untuk membantu Masyarakat kurang mampu disepanjang jalur Kecamatan Kalukku Mamuju hingga ke Kecamatan Tabulahan Mamasa”, Jelas Kabid Humas.

    Lanjutnya, Jalur Kalukku Tabulahan menjadi prioritas Dir Krimum karena Masyarakat di wilayah tersebut kerap menjadi korban bencana alam seperti banjir dan tanah longsor.

    “Selain di jalur tersebut, Pak Dir juga membagikan sembako kepada Warga kurang mampu di desa Bambu hingga ke desa Kalukku”, Imbuhnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +