-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolres Luwu Utara Sidak Ruang Pelayanan

    Admin 10 - Awhy
    15/11/22, 19:45 WIB Last Updated 2022-11-15T13:03:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, Senin, (14/11/2022) lakukan Inspeksi Dadakan (SIDAK) ke ruangan unit Pelayanan Polres Luwu Utara. Sidak dilakukan dalam rangka memastikan seluruh pelayanan ke masyarakat dilakukan secara efektif transparan dan humanis. 

    Didampingi Wakapolres, Kasiwas dan Kasi Propam Polres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri satu persatu secara bergiliran meninjau pelayanan di Unit SIM, BPKB, SKCK dan Samsat. Tak hanya itu, Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung itupun juga menyempatkan diri untuk menyapa langsung  masyarakat ataupun pemohon dan meminta langsung tanggapan terkait pelayanan yang diberikan. 

    Seperti yang disampaikan Kapolres dalam setiap arahannya, AKBP Galih Indragiri meminta seluruh personil untuk tidak pilih  pilih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 
    "Tugas kita saat ini adalah bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Jangan membeda- bedakan, semuanya harus dapat pelayanan yang sama sesuai dengan SOP dan yang paling penting jangan mempersulit pemohon apalagi menunda-menunda, Harus Cepat, Karena masyarakat yg datang maunya cepat, Jadi harus di laksanakan  slogan "Kalau Bisa Dipercepat kenapa harus diperlambat" jadi tolong nanti paminal diawasi, di timer, berapa menit masyarakat butuh waktu dalam membuat SIM? Minggu depan di cek lagi, lebih cepat atau malah lebih lambat? Kalau lebih lambat berarti anggota2nya harus di evaluasi. "Ungkap Galih saat memberikan pengarahan di sela-sela SIDAKnya.

    Sementara itu, masyarakat juga diberi ruang untuk memberikan laporan terkait kinerja Kepolisian Polres Luwu Utara serta hal hal yang dapat mengganggu Harkamtibmas dengan membuka Layanan "LAPOR KI KE PAK KAPOLRES TA" Dengan Nomor Whatsapp 0812 7575 2001. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +