-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Dua Mesin ATM di Bobol Maling, Polres Majene Lakukan Olah TKP

    Admin 4 - Andini sulastri
    02/11/22, 16:52 WIB Last Updated 2022-11-02T09:53:50Z
    Wargata.com, Sulbar - Dua mesin ATM BRI di dua lokasi berbeda dibobol maling, uang ratusan juta di dalam mesin ATM berhasil dibawa kabur pelaku yang belum terindentifikasi oleh pihak petugas Kepolisian.

    Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, bahwa betul kejadian pembobolan mesin ATM milik Bank BRI terjadi semalam di dua lokasi berbeda.

    Pelaku melakukan pembobolan mesin ATM yang ditempatkan di pintu masuk Kantor Bupati majene dan satunya lagi di dalam area sekertariat Unversitas Sulawesi Barat, Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur. Ucapnya.

    Saat mendapat informasi adanya pembobolan mesin ATM, personel Polres Majene langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengumpulkan keterangan pada saksi.

    Kasat Reskrim, Iptu Heru Reski saat ditemui di lokasi kejadian seusai melakukan olah TKP, Senin, (31/10/22) menjelaskan, hasil penyelidikan sementara diduga pelakunya lebih dari satu orang dan kejadian pembobolan ATM ini merupakan yang pertama kali terjadi di Majene. 

    Dari beberapa informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, Untuk kasus di depan kantor Bupati Majene kejadiannya diperkirakan pada hari Minggu, 30 oktober 2022 sekitar pukul 15.00 WITA, sementara kasus di depan sekretarian Unsulbar kejadiannya pada Senin 31 oktober 2022 dinihari diperkirakan pada pukul 02.00 WITA. Ungkap Iptu Heru Reski. 

    "Sejauh ini kami masih melakukan penyelidikan, kami juga sudah memeriksa beberapa saksi, termasuk melakukan olah tkp, mengenai modusnya dari hasil penyelidikan pelaku berpura-pura sebagai petugas BRI, artinya pelakunya profesional, kita tunggu saja hasilnya", Pungkas Heru.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +