-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Evaluasi Kinerja Jajaran, Kapolda Sulawesi Barat Pimpin Gelar Operasional

    Admin 4 - Andini sulastri
    03/11/22, 19:48 WIB Last Updated 2022-11-03T12:49:49Z
    Wargata.com, Sulbar - Situasi yang berkembang saat ini di wilayah Provinsi Sulawesi Barat relatif aman dan kondusif namun jangan terlena dan under estimate dengan situasi yang ada saat ini.

    Hal tersebut di ungkapkan oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca saat membuka kegiatan gelar operasional di Aula Marannu Polda Sulbar yang dihadiri oleh para pejabat utama, para Kapolres, Kapolresta dan personil jajaran Polda Sulbar, Kamis, (03/11/22).

    Lebih lanjut, bahwa kondisi dan cuaca yang terjadi saat ini di wilayah Sulbar sangat ekstrim dimana curah hujan yang cukup tinggi mengakibatkan terjadinya bencana tanah longsor di beberapa lokasi hingga banjir ke permukiman warga.

    “Kehadiran kita selaku personil Polri dituntut agar selalu siap memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya disaat seperti ini, pastikan kondisi personil dan peralatan siap dikerahkan setiap saat terjadinya bencana”, Ungkap Orang nomor satu di Polda Sulbar.

    Selain itu, Jenderal bintang dua ini meminta agar seluruh personilnya meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi khususnya dimasa tahapan Pemilu yang saat ini sudah mulai berjalan.

    “Tahapan pemilu serentak sudah mulai berjalan, tantangan tugas kedepan pun akan semakin berat jadi tingkatkan kepekaan dengan melakukan deteksi dini serta mengontrol setiap permasalahan yang terjadi di Masyarakat”, ujar Kapolda.

    Ia juga meminta kepada para Kapolres dan Kepala satuan kerja untuk lebih proaktif dalam melakukan pengawasan dan pengendalian terutama dalam upaya menanggulangi kasus yang dapat mengganggu stabilitas keamanan, Tandas Kapolda Sulbar.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +