-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hasil Pantauan Udara dan CCTV Hari Pertama WSBK Aman dan Lancar

    Syukron redaksi wargata.com
    11/11/22, 19:14 WIB Last Updated 2022-11-11T12:45:50Z
    Wargata.com, NTB - Situasi hari pertama perhelatan World Superbike (WSBK) 2022 di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB, masih terlihat landai.

    Terlihat dari Patuan udara yang dilakukan oleh Polda NTB maupun dari CCTV yang terpasang pada sejumlah titik yang menjadi target pemantauan mereka, semua masih lancar dan terkendali.

    Wakapolda NTB Brigjen Pol Ruslan Aspan mengatakan, situasi saat ini masih aman dan terkendali, lalu lintas juga masih terlihat lancar baik Laut, Udara dan di Jalan Raya.

    "hari ini masih terlihat sepi, di jalan raya juga masih aman dan terkendali," ujarnya sambil memonitor layar cctv, di Komen Center Polda NTB, yang ada di VIP Premiere Sirkuit Mandalika, Jumat (11/11/2022).

    "tadi Irwasda didampingi Karo Ops melakukan pemantauan udara dari Kuta Mandalika menuju Pelabuhan Lembar, terus ke Pelabuhan Bangsal menggunakan Heli Kopter," jelas Ruslan.

    Dijelaskan, hasil pantauan Karo Ops dan Irwasda jalanan masih sepi dan tidak terjadi kemacetan dimana-mana.

    Situasi yang lain juga masih aman, tidak ada tanda-tanda gangguan, baik di Laut, Udara maupun di Darat.

    "Alhamdulillah, hasil pantauan merak berdua, kondisi masih aman, tidak terjadi kemacetan, situasi juga tidak ada tanda-tanda gangguan,"

    "kita berharap semua berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun, baik pelaksaan WSBK di Mandalika, maupun G20 di Bali", Imbuhnya.

    Untuk lebih memastikan situasi, Wakapolda NTB didampingi Karo Ops Polda NTB turun memantau anggota yang sedang bertugas sembari membagikan perbekalan kepada mereka.

    Diketahui, bahwa Polda NTB mempunyai tugas melakukan pengamanan untuk dua kegiatan besar yakni, WSBK dan G20, untuk itu hari ini dilakukan patroli udara, guna memastikan kondisi kedua event tersebut.

    Patroli udara itu, dilaksanakan oleh Kombes Pol Djoko Hari Utomo didampingi Karo Ops Polda NTB Kombes Pol Abu Bakar Tertusi bersama personel dari Mabes Polri sebagai Pilot dan Kopilot Helikopter AW 169.

    (HS/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +