-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Humas dan Parmas Bawaslu Kabupaten Luwu Utara Ibrahim Umar mengikuti Bimbingan Teknis Pengawasan Pemilu

    Admin 10 - Awhy
    29/11/22, 06:29 WIB Last Updated 2022-11-29T02:45:38Z
    Wargata.com, Makassar - Badan Pengawas Pemilihan Umum- Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Humas dan Parmas Bawaslu Kabupaten Luwu Utara Ibrahim Umar bersama staf mengikuti Bimbingan Teknis Pengawasan Pemilu yang dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi SulSel di Aryaduta Hotel Makassar, Senin, (28/11/2022).

    Pada Kegiatan Tersebut Anggota Bawaslu Provinsi Sulsel Amrayadi yang memberikan sambutan dan sekaligus membuka giat menyampaikan agar pemahaman Konsep Pemutakhiran data pemilih harus di dalami secara menyeluruh.

    "Pada giat ini kita akan fokus untuk materi pemutakhiran data pemilih, pemahaman konsep harus di dalami agar Profesionalitas Pengawasan bisa lebih baik kedepannya," Ucap Amrayadi.

    Beliau juga menambahkan bahwa Pemutakhiran Data Pemilih ini harus ditingkatkan dari segi Partisipasi Masyarakat.

    Meningkatkannya Partisipasi Masyarakat dapat membantu dan memudahkan kita untuk melakukan Pengawasan secara menyeluruh.

    Ibrahim Umar yang menghadiri kegiatan ini menuturkan bahwa sangat penting untuk memaksimalkan Koordinasi dan Sinergitas antara Bawaslu dan KPU, termasuk Stakeholder untuk memaksimalkan Pemutakhiran Data Pemilih. 

    "Kegiatan ini menghadirkan Koordiv Data dan Informasi KPU Kab/Kota se-Sulsel sehingga penting untuk senantiasa memaksimalkan koordinasi dan sinergitas antara Bawaslu dan KPU Kab/Kota, termasuk Stakeholder, dengan harapan, agar setiap Pemutakhiran Data Pemilih di setiap tingkatan senantiasa berjalan efektif dan maksimal," tutur Ibrahim Umar.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +