-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Pimpin Pemusnahan Barang Bukti SENPIRA dan Sajam Hasil Ops Pekat 2022

    Admin 10 - Awhy
    29/11/22, 09:22 WIB Last Updated 2022-11-29T08:20:51Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Polres Luwu Utara Musnahkan Barang Bukti berupa Senjata api rakitan (SENPIRA) Dan Senjata Tajam (Sajam) Hasil Operasi Pekat 2022, yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Luwu Utara. Selasa (29/11/2022)

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Luwu Utara Yang Masih Memiliki Senjata api rakitan seperti Papporo atau sejenisnya agar penuh kesadaran untuk Menyerahkan Dengan Suka Rela."harap Kapolres 

    "Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK, pimpin apel pemusnahan Barang Bukti (BB) hasil operasi pekat 2022"

    Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Ketua DPRD Luwu Utara Basir, Kasi Pidsus Kejari Luwu Utara yang mewakili Kajari Masamba Makole Baebunta, Tomakaka Masamba, Danki Brimob Baebunta, Pabung Luwu Utara Kodim 1403 Palopo, Kepala Rutan Masamba.

    Kapolres Luwu Utara dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tindak lanjut hasil dari operasi pekat.
    "Adapun BB yang akan dimusnahkan adalah ketapel 16 buah, busur 254 buah, Papporo 54 buah, panah ambon 2 buah, samurai 1 buah, badik 6 buah, senpira pelatuk laras panjang 1 buah, pelatuk laras pendek 2 buah dan senapan paralon 7 buah, "kata Kapolres Selasa (29/11/2022).

    "Saya meminta dengan suka rela apabila masih ada masyarakat yang memiliki senjata rakitan, Senjata Tajam serta barang yang ilegal yang dapat menimbulkan keresahan dan ancaman ditengah masyarakat, agar menyerahkan ke kami, apabila kami menemukan maka kami akan tindak tegas", tambahnya.

    Dibutukan kolabarasi lanjut AKBP Galih Indragiri dalam melaksanakan tugas bersama sehingga tercipta situasi yang kondisif.

    "Ini merupakan peran dan kewajiban kita bersama untuk saling mengingatkan pentingnya situasi yang aman, "ucap Kapolres.

    "Ekonomi akan tumbuh dengan baik apabila diwilayah kita tercipta kondisi yang aman, maka dengan itu mari kita bersama-sama tanamkan didalam jiwa kita, dalam hati kita dengan Ikhlas bahwa apapun yang terjadi itu tidak lepas dari kewajiban kita bersama. "jelas AKBP Galih.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +