-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kabar Gembira, Kantor Samsat Masamba Buka Pelayanan Hari Sabtu

    Admin 10 - Awhy
    19/11/22, 09:37 WIB Last Updated 2022-11-19T03:29:15Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Unit Pelaksana Teknis Pendapatan Wilayah Luwu Utara, mengumumkan kabar gembira penambahan waktu hari Layanan operasional Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) kini buka dari Senin hingga Sabtu,(19/11/2022)

    UPTPD Wilayah Luwu Utara, memberikan info menarik di hari layanan ditambah, karena banyaknya warga yang hanya memiliki waktu di akhir pekan untuk mengurus administrasi kendaraannya.

    "Untuk memberikan pelayanan perpajakan daerah yang maksimal khususnya Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). Bagi warga kabupaten Luwu Utara, menambah jumlah hari layanan Samsat. Dan pelayanan seluruh Samsat di daerah provinsi Sulsel".

    Hal ini dilatarbelakangi oleh mulai banyaknya warga Masamba yang hanya memiliki waktu luang di akhir pekan untuk melakukan administrasi atau membayar pajak kendaraannya ke kantor Samsat Masamba."kata Kanit Regident IPDA Haryadi.
    Sementara kepala UPTD Samsat Masamba, Enny Abadi Joko menjelaskan, bahwa Aturan tersebut berlaku mulai hari ini, Bapenda juga menyampaikan jam layanan di hari Sabtu berbeda dengan hari biasa.

    Layanan Samsat Masamba di mulai pukul 08.00 Sampai pukul, 15.00 Wita, Sedangkan pelayanan operasional pada hari Sabtu di mulai pukul 09.00 Sampai 12.00 Wita, kata Enny Abadi Joko Kepada Wargata.com, Sabtu, (19/11/2022).

    "Kini warga Masamba tak perlu khawatir lagi jika akan membayar pajak kendaraan bermotor pada hari libur akhir pekan, pasalnya layanan unit Pelaksana teknis pendapatan daerah wilayah Luwu Utara bersama Samsat Masamba telah dibuka pada hari Sabtu dengan waktu yang sudah ditentukan", tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +