-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Terjebak Banjir di Kota Parepare, Brimob Gerak Cepat Bantu Evakuasi Warga

    Alam - Admin 2
    19/11/22, 10:45 WIB Last Updated 2022-11-19T03:45:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Akibat curah hujan yang tinggi, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulawesi Selatan kerahkan Personelnya guna membantu proses evakuasi warga korban banjir yang merendam Kota Parepare, Jum'at, (18/11/2022).

    Berdasarkan hasil pantauan, Banjir terjadi di Bilangan Tegal, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, kelurahan Bumi Harapan dan Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare.

    Saat di wawancarai, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, Bahwa pihaknya telah menurunkan personel Brimob guna membantu proses evakuasi Warga maupun barang barang di lokasi banjir
    “Personel kita hadir di lokasi guna memberikan bantuan kepada warga dan kita harus tetap berhati hati dalam proses evakuasi terutama kepada warga yang terdampak banjir tersebut seperti anak anak dan juga orang tua”, kata Ramli.

    Sesuai dengan motto Korps Brimob Polri, Jiwa Ragaku demi Kemanusiaan dan itulah yang dilakukan hari ini dengan hadir langsung di tengah saudara-saudara sedang tertimpa musibah di seluruh wilayah Kota Parepare yang terdampak Banjir.

    “alhamdulillah banjir sudah surut dan warga masyarakat sudah dapat beraktivitas Kembali”, tutup Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +