-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Sampaikan ini Saat Bertindak Sebagai Inspektur Upacara di Hari Pahlawan dan HKN

    Alam - Admin 2
    10/11/22, 14:20 WIB Last Updated 2022-11-10T07:33:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 dengan dirangkaikan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tingkat Kabupaten Sidrap, di Lapangan Upacara Kompleks SKPD, Kamis,  (10/11/2022) pagi. 

    Upacara dihadiri Pj Sekda Sidrap, H. Basra, Dandim 1420, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Ketua Pengadilan Agama, Hj. Hidayani, Kakan Kemenag, Muhammad Idris Usman, dan Kasi Intel Kejaksaan, Adit. 

    Turut hadir anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) serta para pejabat Pemkab Sidrap. Sementara dibarisan peserta, tampak personel TNI, Polri, ASN, organisasi kepemudaan serta pelajar. 

    Saat Membacakan amanat Menteri Sosial RI Tri Rismaharini  Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah menyampaikan, teladan dari para pahlawan bangsa, kiranya menjadi semangat di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini dengan tema Pahlawanku Teladanku. 

    "Dengan semangat Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat", Ujarnya.

    Mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan, kata Erwin Syah, dapat dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. 

    “Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama”, Tuturnya. 

    Melalui momentum Hari Pahlawan ini, Kapolres Sidrap mengajak untuk bersama-sama memberantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah-belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur. 

    “Kita lawan paham radikal, kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang cerah, pahlawan akan menjadi teladan bagi kita semua untuk mengarungi masa–masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi pemenang. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022", pungkas Erwin Syah.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +