-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Enrekang Jadi Irup di TMP Massenrempulu

    Alam - Admin 2
    10/11/22, 15:32 WIB Last Updated 2022-11-10T08:36:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2022, Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., melaksanakan kegiatan upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Massenrempulu, Kamis, (10/11/22).

    Pelaksanaan upacara tersebut, Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., bertindak selaku inspektur upacara, dan dihadiri oleh unsur forkopimda, Polri, TNI, dan ASN sebagai peserta upacara.

    AKBP Arief Doddy Suryawan mengatakan, bahwa salah satu rangkaian dalam kegiatan upacara tersebut adalah peletakan karangan bunga dan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dan dilanjutkan penaburan bunga di makam pejuang.
    Menurutnya, kegiatan ziarah ke taman makam pahlawan ini adalah untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia, khususnya untuk Kabupaten Enrekang.

    “Olehnya itu, diharapkan kita dapat meneladani pengorbanan yang telah diberikan oleh para pahlawan yang rela berkorban demi kemerdekaan bangsa serta demi kelangsungan kehidupan masyarakat Indonesia seperti yang kita rasakan sampai saat ini”, Kata Kapolres Enrekang. 

    “Ziarah dan tabur bunga itu untuk mengenang para pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan, sehingga generasi penerus akan selalu mengingat dan mengetahui jasa - jasa pahlawan dengan mewujudkan kemerdekaan Indonesia”, Imbuhnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +