-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kongres I MIO Indonesia Akan Dibuka Wamenkumham dan Ditutup KSP Juri Ardiantoro

    Syukron redaksi wargata.com
    24/11/22, 20:58 WIB Last Updated 2022-11-24T14:06:57Z
    Wargata.com, Jakarta - Bertempat di Hotel Gokde Boutiqe rapat finalisasi guna memastikan kelancaran perhelatan Kongres pertama serta perayaan HUT ke-2 Media Independen Online (MIO) Indonesia. Ketua Organizzing Committee (OC) Hadi Purwanto, SH.,MH., bersama Ketua Umum MIO Indonesia AYS.Prayogie Dan Sekjen Frans X.Watu langsung memimpin jalannya rapat yang diikuti seluruh panitia pelaksana, Rabu (23/11).

    Dalam keterangannya, Ketua OC, Hadi Purwanto memastikan persiapan panitia hampir telah mencapai 100%. Hal itu dikatakan oleh Hadi setelah pihaknya menerima paparan dari setiap bidang yabg terlibat dalam kepanitiaan Kongres MIO.

    "Rapat hari ini merupakan finalisasi persiapan gelaran Kongres I dan Perayaan Hut ke-2 MIO Indonesia yang akan digelar pada tanggal 25 hingga 26 November 2022 nanti di Hotel Golden Boutiqe (di tempat ini). Adapun dari penyampaian rekan-rekan panitia yang hadir dalam rapat finalisasi ini, insyallah dapat kami sampaikan bahwasannya persiapan hampir mencapai 100% dan siap memastikan kelancaran acara sesuai dengan yang direncanakan," ungkap Hadi Purwanto, S.H., M.H., Ketua Organizzing Committee (OC).

    Diinformasikan oleh Hadi, hajatan besar organisasi yang menjadi tempat bernaungnya para owner (pemilik) perusahaan PERS online tu rencananya akan dibuka oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI (Wamenkum HAM RI) Edward Omar Sharif Hiariej.

    "Perwakilan dari Kementrian Kominfo dan Dewan PERS dan sejumlah unndangan  dipatikan turut menjadi saksi dari sejarah pertama dari proses demokrasi pemilihan Ketua Umum MIO Indonesia untuk masa bakti Tahun 2022-2027", imbuh Hadi.

    Ditempat yang sama, Ketua Umum MIO Indonesia AYS. Prayogie mengapresiasi kerja keras dari Ketua OC dan  jajaran panitia lain yang dengan mengikhlaskan setiap pengorbanan waktu, tenaga dan inovasinya untuk kesuksesan pelaksanaan acara nanti.

    "Saya sebagai Ketua Umum MIO Indonesia, mewakili jajaran PP, PW dan PD MIO begitu mengapresiasi kinerja dari panitia yang dipimpin langsung oleh Ketua OC Bapak Hadi Purwanto. Setiap pengorbanan waktu, pikiran dan sumbangsih inovasi untuk kelancaran acara nantinya menjadi semangat kami untuk ikut mensukseskan dan melancarakan acara sesuai dengan yang telah direncanakan", ujar Ketum MIO AYS. Prayogie yang juga menjabat Pemred Hinews.id

    AYS Prayogie menghimbau kepada setiap jajaran MIO baik PP, PW, dan PD dapat ikut mensukseskan gelaran hajatan besar MIO Indonesia nantinya dengan turut hadir meramaikan acara yang selain melaksanakan amanah AD/ART Organisasi yaitu melaksanakan Kongres untuk memilih Ketua Umum dengan cara Demokrasi, serta mengikuti syukuran Hut ke-2 MIO Indonesia. 

    Sekretaris Steering Committee (SC) yang juga menjabat Sekretaris Jenderal MIO Indonesia Frans X. Watu menyampaikan, materi kongres sudah selesai dan siap dbahas dalam Kongres nanti. 

    "Materi perubahan AD-ART sudah dikirim ke peserta 1 bulan menjelang pelaksanaan Kongres, sehingga Kongres nanti tidak butuh waktu lama untuk mengambil keputusan dalam Kongres"

    Kongres MIO kali ini hanya mengagendakan pengesahan perubahan AD ART dan pemilihan Ketua Umum. Untuk program kerja akan dibahas kemudain pada pada Rakernas, lanjut  Frans.

    Sejak pagi hari ini sudah ada beberapa utusan daerah yang tiba, malam nanti rombongan Jawa Barat dan Jawa Timur baru tiba. Sebagain besar akan tiba besok pagi.

    (MIO/HD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +