-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Dirlantas Polda NTB Sarankan Penonton WSBK Gunakan Sepeda Motor

    Syukron redaksi wargata.com
    11/11/22, 19:33 WIB Last Updated 2022-11-11T12:45:35Z
    Wargata.com, NTB - Hari pertama perhelatan World Superbike (WSBK) 2022 di Sirkuit Mandalika lancar, kondisi arus lalu lintas juga lancar, Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo prediksi hari kedua dan ketiga akan meningkat.

    Ia berharap warga yang hendak menonton WSBK di Sirkuit Mandalika hari kedua dan ketiga untuk berhati-hati dan di sarankan untuk menggunakan sepeda motor.

    Sebab, Djoni memprediksikan pada hari kedua dan ketiga akan di mungkin akan terjadi peningkatan jumlah kendaraan di jalan raya, terutama ketika sudah masuk kawasan Mandalika.

    "berdasarkan, jumlah tiket yang terjual sudah menyentuh angka 30 ribu lebih , saya prediksikan jumlah kendaraan akan meningkat", jelas Djoni usai memantau situasi di Bundaran Sunggung, Kuta Mandalika, Jum'at, (11/11/2022).

    Dikatakan, Sementara di Kuta Mandalika, pada hari pertama WSBK, memang terjadi peningkatan jumlah kendaraan.

    Terlihat dari banyaknya kendaraan yang di arahkan untuk putar balik di Pos Penyekatan Bundaran Bizam dan pos Penyekatan pertigaan Surfing Kuta Mandalika yang bukan Tujuan Utk menonton WSBK.

    "kalau kita tidak saring kendaraan yang masuk Kawasan Mandalika, mungkin bisa padat", ujarnya.

    Untuk itu dia menghimbau warga pada saat berkendara agar berhati-hati dan melihat situasi saat ini juga musim Hujan. Tetap disiplin berlalu lintas.

    "apabila belum faham atau belum mengetahui route atau jalur yang dituju sesuai dengan jenis tiketnya silahkan bertanya kepada petugas di pos penyekatan", pungkas Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo. 

    (HS/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +