-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Serap Aspirasi dan Masukan Warga, Kapolres Sidrap Gelar Jum'at Curhat di Kecamatan Baranti

    Alam - Admin 2
    11/11/22, 19:54 WIB Last Updated 2022-11-11T12:57:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai Tindak lanjut program Quick Wins Presisi, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., menggelar Jumat Curhat dengan masyarakat, Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tokoh pemuda di Kecamatan Baranti. Jum'at, (11/11/2022). 

    Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, Jumat Curhat dilakukan Guna menyerap Aspirasi dan masukan dari Warga Masyarakat secara langsung terkait pelayanan Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Sidrap. 

    “Saya ingin menyerap informasi dari masyarakat terkait berbagai hal. Baik sosial, kriminal, atau keluhan masyarakat terkait pelayanan kepolisian dan tentunya akan saya tindak lanjuti", Ujar Kapolres Sidrap. 

    Pada kesempatan ini, masyarakat juga dipersilahakan sampaikan masukan ataupun keluhan terkait tindak pidana kejahatan, pungli dan gangguan kamtibmas melalui Whatsapp Polres Sidrap di nomor WhatsApp 081-334-684-026. 

    "Laporan akan di respon cepat dan layanan dibuka selama 24 Jam guna memberikan kenyamanan dan keamanan untuk warga Sidrap", Terang Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +