-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Polsek Sandubaya Evakuasi Mayat Bayi Yang Terapung di Sungai

    Syukron redaksi wargata.com
    07/11/22, 08:19 WIB Last Updated 2022-11-07T01:20:15Z
     
    Wargata.Com,Mataram NTB - Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK memimpin piket fungsi melakukan evakuasi terhadap penemuan mayat bayi oleh warga di sungai di lingkungan Karang Pande, kelurahan Abiantubuh baru, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram,(05/11/22).

    Sekitar pukul 15:00 Wita warga setempat melaporkan bahwa ada sosok mayat bayi terapung di sungai batas gang pasir putih, Karang Pande, Cakranegara, bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

    Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK., usai melakukan evakuasi terhadap peristiwa tersebut mengatakan bahwa awal mula di temukan oleh warga setempat bernama SA, (45) bersama tetangga mencium bau yang kurang enak.

    Saat itu sedang hujan dan melihat air tergenang karena saluran yang mengarah kesungai mampet. Dengan demikian SA berniat membersihkan saluran yang mampet tersebut. Namun saat membersihkan sampah disungai SA melihat ada rambut manusia, kemudian di kais pakai kayu dan ternyata benar bayi dalam keadaan terapung dan tersangkut di aliran sungai tersebut.

    Atas kejadian tersebut SA melaporkan ke Kepala lingkungan dan warga sekitar. Mendapat informasi tersebut Kaling bergegas menuju sungai bersama warga dan langsung mengangkat mayat tersebut untuk diletakkan di daratan sungai.

    "Kami langsung melakukan koordinasi baik dengan Puskesmas maupun Rumah Sakit, dan taklama kemudian Ambulance pihak Rumah Sakit datang dan membawa mayat bayi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum,"ucapnya.

    "Untuk sementara kami belum bisa menyimpulkan siapa pelaku atau kedua orang tua dari bayi malang tersebut. Mohon waktu untuk kami selidiki,"ucapnya kepada media ini.

    Hingga berita ini diturunkan hasil visum mayat bayi tersebut belum dapat di konfirmasi.

    (HS/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +