-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kepolisian Wilayah Pasangkayu Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga

    Alam - Admin 2
    06/11/22, 23:39 WIB Last Updated 2022-11-06T16:42:52Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Resor Pasangkayu Polda Sulbar salurkan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada warga yang Terdampak Penyesuaian Harga BBM.

    Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto, S.H., M.M., mengatakan Saat ini melalui Personil Polsek Sarudu kami fokuskan untuk menyalurkan Bantuan sosial tersebut kepada warga yang kurang mampu akibat dampak dari penyesuaian harga BBM.

    “Pasca diumumkannya kenaikan harga BBM kita sudah bergerak untuk memberikan Bantuan Sosial berupa Paket sembako dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu”, Kata Kapolres.

    Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Kapolri kepada masyarakat Kurang Mampu kali ini dilakukan di Desa Doda Kecamatan Sarudu Kabupaten Pasangkayu di Pimpin Kapolsek Sarudu IPDA Usman, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Doda beserta Personel Polsek Sarudu Minggu, 06 November 2022.

    Kapolsek Sarudu, IPDA Usman, S.H., saat ditemui menuturkan, bahwa penyaluran Bansos dilaksanakan dengan cara Door To Door agar bantuan yang disalurkan tepat sasaran Kepada Masyarakat Kurang mampu yang terdampak penyesuaian harga BBM yang di tetapkan pemerintah beberapa waktu yang lalu.           

    “Kegiatan penyaluran bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu pemulihan ekonomi masyarakat yang tidak mampu khususnya terkait dampak Penyesuaian harga BBM”, Pungkas Kapolsek.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +