-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Resmi Dibuka, Bupati Bersama Kapolres Majene Melepas Para Baikers Trail Adventur

    Alam - Admin 2
    13/11/22, 17:23 WIB Last Updated 2022-11-13T10:24:34Z
    Wargata.com, Sulbar - Even One Day Trail Adventure IOF Pengcab Majene resmi dibuka oleh Bupati Majene bersama Kapolres Majene, Sabtu, (12/11/22).

    Terlihat Bupati, Andi Ahmad Syukri Tammlele didampingi Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian melepas para baikers trail adventur yang siap bersaing memperebutkan hadiah utama.

    Kegiatan yang mengangkat tema "Jelajah Pegunungan Assamalewuang" (JEPA) ini diikuti kurung lebih 800 peserta yang menandakan event ini punya banyak peminat dan merupakan olahraga bergensi serta menantang.

    Bupati Majene dalam sambutannya mengungkapkan event jelajah pegunungan Assamalewuang Part  Satu (Jepa 1) Motor Trail Community sebagai salah satu sarana kegiatan Hobby yang Positif bagi generasi Muda.

    "Terimakasih atas semangat dan keikutsertaannya dalam event JEPA ini, semoga acara ini memberi kesan yang baik bagi para peserta Community Trail", Ucap Bupati Majene. 

    Sementara itu, Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini pada dasarnya untuk menjaling silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dalam menjaga situasi yang tetap kondusif.

    Untuk itu, pihaknya berharap kegiatan ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya agar keakrapan antar pecinta Motor Trail serta pengembangan kegiatan olahraga Automotif tingkat Nasional, Regional Sulawesi Barat dan khusunya di Kabupaten Majene semakin baik.

    "Selamat betanding, dan junjung tinggi sportifitas, Ayo salurkan hobbi bagi para riders pencinta jalur adventure, sekaligus kita kenalkan keindahan kota Majene yang selama ini lebih dikenal sebagai kota pendidikan dengan wisata alamnya yang indah", Pungkas Kapolres Majene.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +