-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Sambangi Tokoh Masyarakat, Kapolsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    28/11/22, 19:32 WIB Last Updated 2022-11-28T12:32:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Perkuat kedekatan Polri dengan masyarakat, Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., Berserta Anggotanya melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat di wilayah Hukumnya, Senin, (28/11/2022)

    Kunjungannya kepada tokoh masyarakat di Kelurahan Tanete, Kecamatan Anggeraja, Kapolsek Anggeraja menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang tetap kondusif.

    "Dimana secara bersama antara Polri, tokoh masyarakat dan unsur lainnya di lingkungan masing-masing untuk menjaga kamtibmas, menolak faham radikalisme dan menyampaikan informasi ke pihak Polri secepatnya bila ada kejadian tindak pidana maupun gejala konflik sosial", Kata kapolsek Anggeraja.

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., mengatakan, bahwa dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayahnya diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas Polri.

    "Sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakat lainnya sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif", Ungkap Arif.

    Dalam Giat sambang, pihaknya juga tidak lupa menyampaikan agar tokoh masyarakat mengajak warganya untuk tidak terpengaruh dengan informasi yang belum dapat di pertanggungjawabkan kebenarannya", pungkas Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +