-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tak Hanya Bantuan Disalurkan, Kapolres Majene Juga Kunjungi Para Korban Banjir

    Alam - Admin 2
    23/11/22, 16:04 WIB Last Updated 2022-11-29T15:21:17Z
    Wargata.com, Sulbar - Selain menyalurkan berbagai bantuan sosial pasca banjir melanda wilayah Kabupaten Majene, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian juga turun langsung mengunjungi para korban banjir.

    Terlihat Kapolres Majene didampingi beberapa pejabat utamanya dan personel lainnya mengunjungi pengungsian bencana yang berada di Puskesmas Salutambung Kecamatan Ulumanda, Rabu, (23/11/22).

    Selain Kapolres dan para pejabat utamanya, Ketua Bhayangkari juga turut memantau keadaan para korban, berinteraksi sekaligus mendengar curhatan para korban.

    Kapolres saat di konfirmasih menyebutkan banjir baru-baru ini tentu meninggalkan goresan luka, trauma dan sebagainya pasalnya banyak prabot hingga rumah warga yang harus rusak karena terendam banjir.

    Untuk itu, kehadiran kami ditengah-tengah korban banjir kata Kapolres untuk menghibur dan meringankan pilu, beban ekonomi para korban.
    'Kami sudah mendata seluruh rumah warga yang mengalami kerusakan bahkan harus hanyut terbawa arus banjir agar kedepan bantuan yang datang akan di prioritaskan kepada warga yang betul-betul terdampak banjir", 

    "Yang jelas kami sudah memerintahkan kepada seluruh personel untuk mengawal bantuan yang akan disalurkan kepada para korban agar tepat sasaran", kata Kapolres.

    Sementara itu, Pemerintah setempat mewakili para korban bencana mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian resor majene atas perhatian dan bantuan yang disalurkan.

     "Terima kasih banyak pak atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada kami yang terdampak banjir semoga segala kebaikan yang diberikan dilipat gandakan pahalanya oleh Tuhan semesta alam," tuturnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +