-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Tiga Media Online Dapat Hadiah Dari Kapolres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    05/11/22, 16:24 WIB Last Updated 2022-11-05T10:49:01Z
    Wargata.com, Lutra - Tiga wartawan media online menorehkan prestasinya dalam mengirim Link berita terbanyak di, "UPDATE HUMAS POLRES LUWU UTARA" Saat pertemuan Kapolres bersama sejumlah awak media.

    Sejak dibentuknya Groub Update Humas Polres Luwu Utara pada Tanggal 2 Agust sampai 3 November 2022. 

    Pertemua dengan tema, "Jumat Curhat Bareng Awak Media" Disalah satu warkop COD, Depan Samsat Polres Luwu Utara jalan taman siswa.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK., Mengatakan bahwa ini bukan suatu ajang perlombaan tapi mendorong para jurnalis untuk berkompetisi dalam pembuatan berita atau mengirim Link terbanyak digroub tersebut karena kita butuh informasi dan kegiatan polres serta Polsek jajaran."katanya.

    Masih Kapolres Luwu Utara, ia mengungkapkan bahwa peran serta media sangat dibutuhkan dalam menyajikan informasi, juga untuk mensukseskan program Quick Wins presisil serta memberikan informasi terhadap masyarakat dilayanan Aduan yang telah kami buat, di Nomor. 0812 7575 2001. Jangan takut melapor, ungkapnya.
    Ketiga wartawan media Online, mendapat hadia dari Kapolres Luwu Utara Diantaranya, Hajar Aswad, dari media Gatanewd.id juara 1 dan juara II dari Wargata.com @w1 dan juara III Dari media mbnews.co.id. Haerul Tungga. Ketiganya mendapat uang tunai langsung dari Kapolres Luwu Utara.

    Kapolres juga mengungkapkan bahwa jangan melihat hadiahnya ini tak seberapa tapi partisipasi rekan-rekan saya sangat hargai, semoga ini menjadi inspiratif dan motivasi para rekan-rekan media untuk saling berkompetisi dalam menulis dan mengirim Link terbanyak di groub Updated Humas Polres Luwu Utara.tutupnya. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +