-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    "Curhat Bareng Kapolres" Jangan Takut Melapor, Diluncurkan Oleh Kapolres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    05/11/22, 17:50 WIB Last Updated 2022-11-05T11:19:04Z
    Wargata.com, Lutra - Ditengah-tengah kesibukan Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK., menyempatkan diri dalam pelaksanaan Jum’at Curhat dan Ngopi bareng bersama awak media.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat khususnya awak media terkait pelayanan kamtibmas, Polres Luwu Utara melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dengan Ngopi bareng bersama awak Media dan rekan jurnalis yang dilaksanakan diwarkop COD Jalan Taman Siswa, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jum'at, (4/11/ 2022) pukul 13.30 WITA.

    Dihadapan para awak media, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK., mengungkapkan bahwa “kegiatan ini merupakan Program baru yang sederhana dan rencananya akan diluncurkan guna menyerap aspirasi masyarakat melalui rekan awak media khususnya di Kab. Luwu Utara melalui jaringan telpon pengaduan "LAPOR KAPOLRES TA”.
    Melalui Program tersebut dirinya berharap masyarakat dapat bantuan akan permasalahan yang dihadapi tanpa menyusahkan masyarakat sehingga segala bentuk kejadian, gangguan Kamtibmas dan permasalahan lainnya masyarakat dapat menyampaikan kepada layanan "LAPOR KAPOLRES TA"  masyarakat dapat cepat dan mudah dalam menyampaikan hal tersebut, dengan harapan kami akan terus berupaya dan membuka diri dalam menerima masukan - masukan dan kritikan dari masyarakat”.

    Perwakilan awak media IBNU. Menjelaskan bahwa terobosan Polres Luwu Utara dengan menghadirkan program Jumat Curhat adalah perwujudan nyata dari slogan dan visi "Polri Quick Wins yang Presisi” sebagai salah satu wadah  yang dapat mengembalikan kepercayaan publik.

    Demikian pula dengan bahwa program ini menjawab langsung terhadap visi transparansi berkeadilan dimana semua masalah warga di bidang penegakan hukum akan dibeberkan secara transparan dan tak ditutup-tutupi kemudian diakhir kegiatan Kapolres Luwu Utara memberikan reward kepada teman awak media yg paling aktif dalam membuat rilis dan link berita. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +