-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Kapolres Palopo Beri Bantuan ke Seorang Anak yang Mengalami Lumpuh

    Alam - Admin 2
    28/11/22, 16:34 WIB Last Updated 2022-11-28T09:39:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujud Kepedulian, Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., memberikan bantuan sosial ke seorang Anak yang mengalami kelumpuhan, Senin, (28/10/2022). 

    Dalam Giat tersebut, Kapolres Palopo didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattene, Aipda Awal mengunjungi kediaman Ridwan Ardiman yang mengalami kelumpuhan, dan pada kesempatan ini, Orang tua Ridwan mengungkapkan kronoligis sakit yang diderita anaknya kepada AKBP Muhammad Yusuf Usman

    "Awalnya demam disertai muntah-muntah. Setelah seminggu di Rumah Sakit, Ridwan mulai kejang-kejang kemudian 19 hari mengalami koma", Kata orang tua Ridwan kepada Kapolres Palopo.
    Dikatakan pula, bahwa sebelumnya ia pun menjemput paksa anaknya untuk dirawat di rumah. Namun kemudian, kurang lebih sebulan dirawat di rumah, persendian Ridwan lemah hingga mengakibatkan Ridwan lumpuh hingga saat ini. Ungkap orang tua Ridwan.

    Mendengar hal itu, Kapolres Palopo, AKBP H. Muh. Yusuf Usman mengatakan, "bapak ibu harus sabar, Ini adalah ujian dari Allah SWT. Tuhan yang mendatangkan penyakit, dia pulalah yang dapat menyembuhkan, yang terpenting bapak dan ibu jangan berhenti ikhtiar dan berdoa, Kata Kapolres Palopo

    Pada pertemuan itu, Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., juga memberikan bantuan berupa sembako kepada kelurga Ridwan.

    "Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban Ibu dan ayah Ridwan serta diberikan ketabahan dalam ujian yang dihadapinya", Ucapnya.

    (MW/WH/RL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +