-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Sinergitas, TNI-POLRI Gelar Apel Bersama Dalam Pelaksanaan Tugas

    Admin 10 - Awhy
    28/11/22, 16:06 WIB Last Updated 2022-11-28T09:44:35Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas dan sinergitas bersama  TNI-Polri, Melaksanakan apel bersama yang diikuti, Sat Sabhara dan Polsek Masamba Polres Luwu Utara. Senin (28/11/2022).

    Ditempat terpisah Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri S IK, memerintahkan  untuk Apel bersama agar lebih meningkatkan Sinergitas TNI POLRI,  Dalam melaksanakan tugas menjaga Keamanan dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Luwu Utara.

    Kegiatan apel bersama ini dilaksanakan pukul 09.00 Wita, di halaman Kantor Koramil 1403 - 11 Masamba, dipimpin langsung oleh KOMPOL. ABD. Nur Adnan SH. Serta Danramil Masamba Kapten CBA Marthen Luter saling memberikan arahan kepada personil yang menghadiri apel pagi 
    Kabag Ops Polres Luwu Utara, KOMPOL ABD. Nur Adnan Dalam amanatnya, mengingatkan kepada seluruh anggota peserta apel agar tetap menjaga silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

    “Dengan kegiatan apel bersama ini di harapkan anggota Polres Luwu Utara dan Koramil dapat lebih mengenal serta dapat saling bertukar informasi dalam hal apapun terkait pelaksanaan tugas.Kedepan kita akan rutin melaksanakan apel bersama di lokasi yang berbeda secara bergantian,” terang Kabag Ops.

    Ia menambahkan bahwa TNI-Polri saat ini merupakan garda terdepan dalam menjaga NKRI, untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota TNI-Polri agar tetap solid dan kompak."tegas KOMPOL ABD.Nur Adnan

    “Terimakasih kepada seluruh anggota yang hadir, semoga kegiatan apel bersama ini dapat mempererat rasa persaudaraan dan keakraban antara TNI-Polri dalam menjalankan tugas sesuai fungsi masing-masing,” tutup Kompol ABD. Nur Adnan. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +