-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Ada Apa dengan Cabang BNI Sengkang?

    Alam - Admin 2
    14/12/22, 14:52 WIB Last Updated 2022-12-14T17:52:43Z
    Foto Oleh Wargata.com, di Cafe Saromase, Rabu, (14/12/2022).
    Wargata.com, Sulsel - Kantor Hukum Sabri SH dan Partner Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) selaku Kuasa Hukum CV Alif Purnama menggelar pertemuan dengan Puluhan Awak Media di Cafe Saromase tepatnya Jalan Salo Tungo, Kabupaten Soppeng, Rabu, 14/12/2022.

    Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Sabri, S.H., yang didampingi Mappasessu, S.H., M.H., bersama Rahmatullah S.H., yang di inisiasi pihak debitur dalam hal ini Owner Cafe Saromase Andi Ukkas sekaligus Direktur CV Alif Purnama

    Sabri, S.H., Mengungkapkan Terkait Surat Permohonan Pelunasan CV Alif tertanggal 01 Desember 2022 yang ditujukan terhadap Samsul Kamar, S.E., M.M., selaku Pimpinan Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) Sengkang

    "Kami akan melakukan upaya-upaya hukum apabila surat tersebut tidak diindahkan sebagaimana aturan yang berlaku", Ungkap Sabri S.H.

    Selain itu ia menegaskan bahwa jelas dalam surat itu tertulis Terkait permohonan pelunasan akan diproses dalam jangka waktu 10 hari  akan tetapi hingga hari ini belum ada tanda-tanda penyelesaian, dengan demikian akan dilakukan upaya Hukum, Tegas Sabri S.H.

    Sementara Mappasessu, S.H., M.H., saat mencermati Terkait hal tersebut menilai sangat lambang dalam proses dan dinilai ada yang tidak wajar sebab segala persyaratan sudah terpenuhi. 

    Sehingga menurut hemat kami bahwa pelunasan sesuai dengan permohon kami tanggal 01 Desember 2022 paling lambat dapat diproses tanggal 10 Desember 2022", 

    Adapun Tanggapan Pimpinan Cabang BNI Sengkang, Samsul Kamar  melalui Chat Whatsapp pribadinya Andi Ukkas selaku Direktur CV Alif Purnama, bahwa sementara di diskusikan serta koordinasikan dan akan dikabari pada hari ini, Rabu, 14/12/2022. Tulisnya via Whatsapp. 

    Berkaitan hal tersebut, Saat dikonfirmasi Pemimpin Cabang BNI Sengkang, Samsul Kamar oleh Wargata.com belum ada tanggapan hingga berita ini ditayangkan.

    Berita Terkait:
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +