-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Kecamatan Malangke. Warga Desa Wara Kembali Terendam Banjir

    Admin 10 - Awhy
    14/12/22, 12:58 WIB Last Updated 2022-12-14T06:04:14Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Dimusim penghujan salah satu kecamata di Kabupaten Luwu Utara langganan Banjir, Banjir kembali merendam pemukiman warga yang ada di Dusun Ladondou, Desa Wara, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara

    Banjir ini terjadi akibat jebolnya salah satu tanggul yang ada di Desa Lembang Lembang, Kecamatan Baebunta Selatan

    Diketahui wilayah tersebut merupakan salah satu wilayah di Kabupaten Luwu Utara yang menjadi langganan banjir.

    Salah satu warga mengungkapkan bahwa dampak banjir tersebut membuat sebagian warga terpaksa mengungsi ke rumah keluarga, sahabat dan kerabatnya, Senin (12/12/2022) 

    “Karena rumah mereka terendam banjir, saat ini warga saling bahu membahu membantu warga lain yang masih mengungsi untuk memenuhi kebutuhan hidup,” ungkapnya.

    Lebih lanjut, dijelaskan bahwa Sejak beberapa hari terendam belum ada perhatian dan kehadiran pemerintah untuk mencari solusi terbaik untuk menanggulangi kondisi di kecamatan Malangke Barat. 

    "Pada saat musim penghujan sangat merasa resah dan Hal ini sudah harus menjadi perhatian serius dari Pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara untuk melakukan penanganan sehingga tidak terjadi banjir ketika musim hujan tiba," jelasnya. 

    "Kondisi di desa kami memang sangat memprihatinkan, dengan kondisi banjir tidak dapat berbuat apa apa selain mengharapkan bagaimana Pemerintah dapat menanggulangi banjir yang setiap saat terjadi,” tutupnya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +