-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Akhir Tahun 2022, Polres Palopo Menggelar Konferensi Pers

    Alam - Admin 2
    30/12/22, 23:46 WIB Last Updated 2022-12-31T16:47:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Palopo gelar kegiatan Press Release Akhir Tahun 2022 di Ruang Lobby Polres Palopo, Sabtu, (31/12/2022). 

    Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, didampingi oleh Wakapolres, KOMPOL H. Ridwan dan Kabag Sumda, KOMPOL Soeswanto dengan dihadiri oleh para jurnalis.

    Dalam sambutan awalnya, Kapolres Palopo mengucapkan banyak terimakasih kepada para jurnalis yang telah membantu menjaga situasi kota Palopo yang harmonis sehingga Kota Palopo sampai saat ini dalam keadaan Kondusif, "Mari kita sudahi tahun 2022 dan kita sambut tahun 2023 dengan penuh optimis", Kata Kapolres Palopo

    Lanjut dikatakan, bahwa sejumlah data terkait perbanding secara umum terkait gangguan Kamtibmas yang terjadi sepanjang Tahun 2021 dan 2022, dan secara umum situasi wilayah hukum Polres Paopo sepanjang Tahun 2022 berlangsung aman kondusif.

    Sementara untuk Perayaan Tahun baru 2023 diharapkan berjalan aman dan kondusif. Salah satu langkah yang diambil oleh Polres Palopo yakni dengan menggelar razia di perbatasan kota Palopo.
    "Saya sudah perintahkan terutama Polsek yang berada di perbatasan kota untuk menggelar razia pada hal yang dapat memicu hal-hal yang tidak kita inginkan", Kata Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, saat menggelar Konferensi Pers

    Di samping itu, Kata Kapolres Palopo juga telah memerintahkan Tim Khusus (Timsus) bersama tim lainnya untuk aktif melakukan patroli dan mencegah pemuda melakukan konvoi di malam tahun baru ini.

    "Kita minta semua tim untuk mobile melakukan patroli dan memecah iring-iringan konvoi tentu dengan cara-cara yang humanis", pungkas Kapolres Palopo, AKBP H. Muh. Yusuf Usman

    Usai Press release Kapolres Palopo sekaligus pamitan kepada awak media, bahwa dirinya akan bertugas ke Kabupaten Soppeng, tetap jaga persatuan dan kesatuan kapan pun, dimana pun. Dengan demikian, Atas nama Kapolres beserta jajarannya mengucapkan terimakasih atas segala bantuan serta kerjasamanya dengan baik, "mohon maaf atas segala kekurangan", Tandas Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +