-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Tindak Lanjut Program Kapolri, Kapolsek Maiwa Kembali Gelar Jum'at Curhat

    Alam - Admin 2
    30/12/22, 23:05 WIB Last Updated 2022-12-30T16:07:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Diamanahkan menjabat sebagai Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., aktif melaksanakan silaturahmi dan tatap muka sejak menjabat Dua bulan yang lalu guna menjalin silaturahmi dengan element masyarakat, tokoh masyarakat, adat, tokoh agama dan pemerintah setempat guna mendengar langsung informasi tentang situasi kamtibmas melalui sebuah program bertajuk "Jumat Curhat Kapolsek"

    Jumat Curhat merupakan tindak lanjut Program Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat wujud dari pada transpormasi polri yang Presisi.

    Jumat Kali ini Kapolsek blusukan ke Desa Tapong kecamatan Maiwa, Sentil perkara tanah yang melibatkan kepala desa dengan warganya. Jum'at, (30/12/2022).

    Pada kesempatan itu, ia juga mengajak sejumlah anggota diantaranya, Bhabinkamtibmas AIPTU Guntur yang mengetahui seluk beluk gangguan Harkamtibmas serta akar permasalahan perkara tanah yang melibatkan kepala Desa dengan warganya.

    "Saya berharap melalui agenda rutin bertajuk Jumat Curhat Kapolsek ini, Bisa terjalin komunikasi, menyerap aspirasi, menerima kritikan, dan mendapatkan informasi", Ucap Kapolsek

    "Setidaknya dengan informasi yang kami peroleh secara langsung, dapat kami tahu apa yang menjadi prioritas harapan dengan permasalahan masyarakat untuk kemudian kami antisipasi dan tindak lanjuti", Imbuhnya.

    "Tinggal satu hari lagi memasuki Tahun baru, mari kita saling bersinergi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menghimbau masyarakat terkhusus para remaja untuk tidak melaksanakan pesta miras, menyalakan kembang api atau petasan, serta hindari Kegiatan arak arakan yang dapat mengganggu Harkamtibmas", Ungkap AKP Abd. Samad

    Lebih lanjut, bahwa Terkait perkara tanah, ia berharap perkara tersebut diselesaikan secara kekeluargaan, adapun jika harus sampai ke meja hijau mari tetap menjalin persaudaraan untuk menghindari munculnya perkara lain

    Kapolsek juga kembali mengingatkan masyarakat yang hadir untuk tertib administrasi terkait perkara tanah guna menghindari munculnya permasalahan di kemudian hari.

    Kapolsek Maiwa juga menyampaikan terkait layanan aduan melalui jejaring sosial Polsek Maiwa, twitter, facebook, instagram, whatsApp dan nomor Handpone guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +