-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Sat Binmas Polres Enrekang Menyambangi Sekolah SMPN 2 Enrekang

    Alam - Admin 2
    23/12/22, 17:42 WIB Last Updated 2022-12-23T10:43:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Sat Binmas Polres Enrekang BRIPKA Irwansyah bersama BRIPTU Dermawan melaksanakan kegiatan silaturrahmi ke sekolah SMPN 2 Enrekang di Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Rabu, (23/12/2022).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan tambahan interaksi dan pengetahuan dan pengalaman kepada anak-anak SMP.

    Kanit Binkamasa, BRIPKA Irwansyah berama Banitnya BRIPTU Dermawan menyambangi kegiatan dari lembaga pendidikan usia dini sebagai wujud sosial dan kepedulian terhadap generasi penerus bangsa

    Kanit Binkamsa mengatakan, bahwa para peserta didik semuanya aktif dan antusias dengan kehardiran Polisi dan diharapkan pendidik senantiasa menanamkan pendidikan yang baik untuk anak anak didik.

    "agar anak-anak didik SMP 2 Enrekang selalu rajin dalam belajar, sebaiknya siswa sekalian agar diantar oleh orang tua apabila pergi ke sekolah, tidak diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor", Imbuhnya.

    "Dengan hadirnya kami, semoga peserta didik dapat merasakan langsung kebersamaan dengan polisi, sehingga terwujud sosok polisi yang dekat dengan anak sekolah, guru serta masyarakat secara umum dan bersama sama kita dapat memelihara situasi keamanan di manapun kita berada", Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +