-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Bersama Forkopimda Cek Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin

    Admin 3
    23/12/22, 17:32 WIB Last Updated 2022-12-23T10:34:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari Pertama di gelarnya Ops Lilin 2022, Kapolres Enrekang beserta Forkopimda melakukan pengecekan di Pos Pelayanan (POSYAN) dan Pos Pengamanan (POSPAM) Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

    Pengecekan Pos dilakukan oleh Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, bersama Wakil Bupati Enrekang Asman, SE, Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Arie Sutanto, Kepala pelaksana BPBD Kabupaten Enrekang Arsil Bagenda, MM serta Kasat Lantas Polres Enrekang.

    Kapolres Enrekang mengatakan, bahwa kegiatan pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi 2022 dilakukan dalam mendukung jalannya Ops Lilin 2022 dan mengecek kesiapan personel serta sarana yang digunakan yang ada di Pos Yan dan Pos Pam.

    "Pengecekan ini penting, melihat sudah sejauh mana kesiapan maupun kelengkapan akomodasi pada setiap pos selama Operasi Lilin berlangsung", kata Kapolres
    Dari Pantuan di Lokasi, pihaknya memberikan arahan kepada personel baik di Pos Yan di Pos Lalu Lintas Polres Enrekang maupun Pos Pam Sudu, Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis, Saat bertugas tetap waspada segala bentuk ancaman dan gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

    "Harapannya dengan berdirinya Pos Pam serta Pos Pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal dan Tahun Baru serta dapat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama", Pubgkas Kapolres Enrekang.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +