-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cendana Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    09/12/22, 13:33 WIB Last Updated 2022-12-09T06:33:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di lingkungan sekolah, Personel Polsek cendana yang merupakan jajaran Polres Enrekang melaksanakan patroli sambang ke sekolah dan memberikan himbauan kepada para siswa-siswi yang masih nongkrong di luar sekolah, jum'at, (09/12/2022).

    Dalam patroli ini dipimpin langsung oleh kapolsek cendana, polres enrekang, Iptu Ahmad Muhtat, S.Sos., bersama anggota jaga se-cendana.

    Dalam kesempatan ini, petugas menyampaikan pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

    Selain itu, personel juga berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif serta dapat menginformasikan kepada petugas kepolisian jika terjadi permasalahan.

    "pabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek terdekat untuk ditindak lanjuti", kata Iptu Ahmad Muhtat, S.Sos.

    Sementara itu, Kapolsek Cendana, Iptu Ahmad Muhtar, S.Sos., menyampaikan, bahwa giat patroli sambang merupakan giat rutin yang dilaksanakan Anggota untuk menjaga situasi kamtibmas kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat.

    "Tanpa peran aktif dari masyarakat, polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif", pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +