-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Tindak Kriminalitas, Petugas Wilayah Hukum Polres Luwu Patroli di Pasar Tradisional

    Alam - Admin 2
    10/12/22, 13:45 WIB Last Updated 2022-12-10T06:49:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya, Kepolisian Wilayah Hukum Polres Luwu melaksanakan patroli di Pasar Tradisional, Kelurahan Noling, Kecamatan Noling, sekitar Pukul 09.00 WITA, Sabtu, (10/12/2022)

    Patroli tersebut dilaksanakan lansung oleh anggota Polres Luwu yaitu, Personel Polsek Bupon. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan masyarakat sekitar serta mencegah kemacetan lalu lintas lintas di seputaran pasar Tradisonal Noling akibat parkiran yang semrawut.

    Dalam kesempatan itu, petugas patroli Polsek Bupon juga mengatur sambil berdialog dengan para penjual, dan masyarakat pengunjung pasar titip pesan dan himbauan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan.

    "Tugas keamanan adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri, Namun perlu adanya kerjasama dengan Warga serta Polri, agar kejahatan dapat dicegah dan diminimalisasi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", ujar BRIPKA Rais.

    Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Bupon, IPDA Yakobus Rimpung, S.H., menuturkan, bahwa tujuan patroli Pasar tradisional yang dilakukan anggota Polsek Bupon adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi pasar maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas di areal pasar tradisional", ujarnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +