-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Tinombala, Polda Sulteng Siap Pengamanan Nataru

    Alam - Admin 2
    23/12/22, 05:59 WIB Last Updated 2022-12-22T23:03:01Z
    Wargata.com, Palu - Polda Sulawesi Tengah melaksanakan apel Gelar pasukan Operasi Lilin 2022 terkait persiapan pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

    Apel gelar pasukan dipimpin oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi serta dihadiri oleh pejabat Forkopimda bertempat di halaman Mako Polda Sulteng, Kamis, (22/12/22).

    Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi mengatakan, bahwa dengan melihat kesiapan, Polda Sulteng bersama Korem dan Pemerintah Daerah (Pemda) siap melaksanakan pengamanan Ops Lilin Tinombala Tahun 2022.

    Operasi tersebut melibatkan sebanyak 3.148 personel TNI-Polri dan Instansi terkait, 72 Pos Pengamanan dan 21 Pos Pelayanan.

    "Saya mohon doanya dari rekan-rekan sekalian dan masyarakat, semoga pengamanan ini berjalan dengan baik", kata Rudy saat dimintai keterangan pers oleh awak media.

    Rudy juga menyampaikan amanat Kapolri melalui apel gelar pasukan kepada seluruh personel yang mengikuti di Polda maupun Polres jajaran.

    "Amanatnya jelas, yang tidak boleh juga jelas dan yang harus kita laksanakan sudah jelas semuanya", beber Kapolda Sulteng.

    "Mari kita bersama-sama dengan soliditas dan sinergitas yang ada, lakukan pengamanan Ops Lilin Tinombala 2022 sampai dengan tahun baru 2023 secara aman dan kondusif", pungkasnya.

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +