-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Terima Penghargaan atas Pengamanan dan Pengawalan Dampak Ekonomi

    Alam - Admin 2
    23/12/22, 14:29 WIB Last Updated 2022-12-23T07:29:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menerima penghargaan dari Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, S.E., atas partisipasinya dan pendampingan dalam pengamanan aset tanah milik pemerintah Kabupaten Soppeng. 

    Pada kesempatan ini, Bupati Soppeng mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Soppeng yang telah melakukan pengawalan terkait dampak ekonomi, dimana hal ini perlu diperkuat apalagi masalah pangan yang menjadi perhatian, begitu juga kepada Dandim 1423 turut serta meringankan beban masyarakat melalui beda rumah, Ucapnya di Hark Cafe dan Eatery Malaka, Kamis, (22/12/2022) Malam.

    Selain itu, juga mengucapkan terima kasih kepada Kajari dan seluruh Jajarannya serta terkhusus kepada kepala BPN yang telah menyelesaikan sertifikat ini yang mana menargetkan di Tahun 2024 semua harus tuntas

    "kami yakin bahwa apa yang dilakukan hari ini adalah suatu proses yang luar biasa karena telah ada 225 sertifikat gang diserahkan dari 500 aset yang ada", Ujar Bupati Soppeng

    "Jadi tolong kebersamaan ini tetap dijaga dan dipertahankan, namun yang terpenting adalah selalu menjaga kekerabatan dan kekeluargaan", Imbuhnya.

    Untuk diketahui, bahwa Selain Kapolres Soppeng, Kasat Reskrim IPTU Andi Irvan Fachri, S.H., bersama Kanit Tipidkor IPTU Juliyadin Nasution, S.Sos., juga menerima penghargaan atas pendampingan dan pengawalan kegiatan pemulihan Ekonomi Nasional.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +