-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banjir Kembali Terjadi, Kapolres Soppeng Turun Langsung ke Lokasi

    Alam - Admin 2
    23/12/22, 19:26 WIB Last Updated 2022-12-23T16:45:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Banjir kembali terjadi di Jalan Poros Kabupaten Soppeng - Sidrap tepatnya Kampung Labero, Desa Donri - Donri, Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng. Mengetahui hal ini, Kapolres, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., turun langsung ke Lokasi untuk memantau Kondisi banjir, Jum'at, (23/12/2022) 

    Selain memantau Kondisi Banjir, Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita juga turut serta dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi banjir yang mengakibatkan kemacetan.

    Disela-sela kesibukannya, AKBP Santiaji Kartasasmita mengatakan, bahwa Banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Kabupaten Soppeng akibat intensitas hujan yang tinggi sejak subuh tadi,

    Meski masih dapat dilalui kendaraan, ia juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, terlebih Warga yang berada di wilayah Rawan Banjir, Ungkap Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    Selain itu kata Kapolres, bahwa ia telah menyiagakan personel di beberapa wilayah Kabupaten Soppeng yang rawan banjir yaitu, Kecamatan Donri-donri, dan Desa Ganra, Kecamatan Ganra, serta wilayah Kecamatan Marioriawa, Pungkasnya.

    Dalam pemantauan banjir, Kapolres Soppeng didampingi Kasat Lantas, Kasat Samapta bersama Kapolsek Donri-donri, serta personel lainnya.

    (MW/RL/HS)



    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +