-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Pelayanan, Kapolda Resmikan RPK

    Alam - Admin 2
    23/12/22, 20:39 WIB Last Updated 2022-12-23T13:44:51Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Daerah Sulawesi Barat terus melakukan upaya transformasi pelayanan publik untuk memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada Masyarakat di bidang hukum.

    Salah satunya adalah dengan membangun Ruang Pelayanan Khusus (RPK) yang ditujukan kepada para Anak, perempuan dan kaum difabel sebagai wujud Polri yang presisi.

    RPK ini akan segera difungsikan setelah diresmikan secara langsung oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca yang ditandai dengan acara simbolis penyerahan kunci gedung kepada Dir Krimum Polda Sulbar Kombes Pol I Nyoman artanan dan dihadiri para pejabat utama Polda Sulbar, Jum'at, (23/12/22).

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar mengungkapkan bahwa peresmian gedung RPK ini merupakan bentuk keseriusan Polda Sulbar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat khususnya yang berada di Wilayah Sulawesi Barat.
    Lebih lanjut, bahwa gedung tersebut telah memenuhi standar pelayanan khusus dan dilengkapi dengan sarana prasarana yang lengkap sehingga diharapkan nantinya berjalan lurus dengan harapan kepuasan bagi Masyarakat.

    "Dengan hadirnya gedung ini, saya berharap para personil semakin meningkatkan kinerjanya dengan menjalankan amanat yang sudah diberikan dan bersama-sama mewujudkan Polri yang Presisi", Pungkasnya.

    Bersamaan dengan itu, Jenderal bintang dua ini juga menyerahkan 8 unit kendaraan roda empat, 26 unit kendaraan roda dua dan 47 unit sound system portable manpack kepada beberapa Polres jajaran dan satuan kerja. 

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +